Minggu, 21 Oktober 2012

Kebiasaan Member Super Junior

 Leeteuk 
* Sadar kamera
Pak bos yang satu ini sadar kamera banget, kamera apa aja, mau itu kamera foto atau kamera video, semuanya dia sadari. Dia selalu mencari, adakah kamera yang sedang on dan bisa menyorot dirinya. Dimana ada kamera disitu ada Leeteuk. 

2. Donghae 
* Megang belt
Donghae tu seneng banget megangin beltnya, terutama kalau lagi perform, di M
V ataupun live. Pernah dalam salah satu posting di sebuah blog (lupa namanya coz dah lama banget bacanya) tentang Fakta unik di MV Suju, disitu dibilang waktu di MV Super Girl SuJu M Donghae megangin dan membenarkan beltnya pas lagi ngedance. Aku pikir tadinya itu memang kesalahan, tapi setelah melihat video2 performnya Suju aku baru sadar megangin belt itu sepertinya memang kebiasaan biasku ini.

3. Ryeowook
* Megang mikrofon dengan dua tangan (tks to Ryeoixxa, who's made me notice it)
Ryeong ini senang banget megangin mike dengan kedua tangannya, terutama kalau sedang tidak dipakai untuk nyanyi (dan keknya si Kyu juga udah ketularan kebiasaan Wookie yang satu ini).
* Tangan terangkat ke depan
Gaya Ryeowook yang paling sering aku lihat, nyanyi dengan tangan terangkat ke depan, biasanya kalau nyanyi partnya dia yang tidak ada gerakan dancenya.

4. Kyuhyun
* Menggigit bibir bawah
Magnae satu ini senang sekali menggigit bibir bawahnya.
* Membuka sedikit mulutnya
Kalau dia habis nyanyi partnya dia atau lagi serius dengerin orang ngomong Kyu tuh suka membuka sedikit mulutnya. Mungkin supaya bisa bernafas lebih banyak kali' ya....
* Merapikan rambut menggunakan jari kelingking
Nih juga kebiasaan sang magnae yang sering aku lihat, biasanya terjadi pada saat sesi omong2 setelah nyanyi atau wawancara. Entah apa emang benerin rambut atau bukan, yang pasti dia suka menyusurkan jari kelingkingnya di sisi rambut dekat telinga.

5. Eunhyuk
* Menjilat jari
Waktu perform terutama yang live si monyet yang jago dance ini seneng banget menjilat jarinya (keknya ini hasil ajaran dari hyung cantiknya, Heechul, yang juga punya kebiasaan itu).
6. Heechul
* Ngarang bebas
Maksudnya Heechul tuh sering banget bikin gaya dance suka2, gak ngikutin member lainnya. Di MV yang seharusnya dancenya lebih teratur aja kadang2 dia sering suka2, apalagi waktu live perform, kebiasaan ngarang bebasnya akan semakin menjadi2.
7. Yesung
* Narsis mode on
Sama kek leadernya, suka sama kamera. Tapi appanya Ddangkoma ini lebih narsis. Yesung tuh hobi sekali selca-an alias foto-foto diri sendiri, dan suka juga mengupload fotonya itu ke media sosial, terutama twitternya.





Sumber: Facebook/Eunhyuk Indonesia Fans Club

0 komentar:

Posting Komentar